Lampung Timur

Bupati Dawam Buka BBGRM Tingkat Kabupaten di Lampung Timur

×

Bupati Dawam Buka BBGRM Tingkat Kabupaten di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, LAMPUNG TIMUR –Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus membuka acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) tingkat Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa (15/03/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Lampung Timur, Gede, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah Azwar Hadi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Tarmidzi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan, Forkopimcam Labuhan Maringgai serta Para Kepala Desa.

Click Here

Dalam acara tersebut Bupati Dawam menjelaskan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi pembangunan desa selama satu tahun.

“Lomba desa dilaksanakan untuk mengevaluasi, menilai, pembangunan yang ada didesa Tingkat Kabupaten Lampung Timur termasuk di Desa Srigading selama satu tahun kebelakang. Hal ini untuk melihat perubahan pembangunan apakah mengalami kemajuan atau justru mundur”.

Selanjutnya Kang Dawam juga mengucapkan selamat bertugas kepada tim penilai dan berharap hasil yang didapatkan nanti adalah desa yang benar sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.

“Saya mengucapkan selamat kepada tim penilai lomba desa selama pelaksanaan tugas, mudah-mudahan dengan objektivitas penilaian yang berlangsung dilapangan dihasilkan desa yang benar-benar juara dengan kriteria kenyataan dilapangan”.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Lampung Timur dalam rangka HUT Desa Srigading Ke-56. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d