oleh

Anggota DPRD Provinsi Banten Hadiri Undangan BPKH

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Anggota DPRD Provinsi Banten H Dede Rohana menghadiri undangan acara yang di laksanakan oleh BPKH di Hotel Aston Kota Cilegon Banten, Minggu (13/03/2022).

Saat ditemui awak media Dede Rohana Anggota DPRD Provinsi Banten menyampaikan beberapa informasi terkait dana haji, yang mana diketahui sangat meresahkan para calon jemaah haji. Saya rasa kegiatan ini harus sering-sering di lakukan karena merupakan informasi yang perlu di ketahui oleh calon jemaah haji. Agar tidak menjadi perdebatan, dan berita yang simpang siur. Karena masyarakat yang sudah daftar haji, yang sudah menuggu 5 sampai 10 tahun jadi kuatir. Karena mendengar dana haji di gunakan untuk hal-hal yang tidak produktif.

“Karna informasinya kemarin bahwa anggaran dana haji itu dipakai buat infrastruktur dipakai buat kepentingan negara akhirnya kita tidak bisa sanggup bayar, hal ini sangat merensahkan mereka ternyata tadi setelah di jelaskan dana ini di pake untuk investasi, tapi investasi yang syariah yang kebermanfaatannya buat umat dan menghasilkan hampir 50 persen biaya haji jadi semua calon jamaah tenang.” terangnya.

Dirinya menyambut baik dan DPR-RI harus mengawal investasi yang syariah ini, kita doakan biar manfaat biar halalan toyyiban kalaupun itu ngejar keuntungan.
Mudah-mudahan yang hari ini hadir bisa menyampaikan langsung ke masyarakat, biar masyarakat tau yang sebenarnya, agar calon jamaah itu merasakan ketenangan.

“Disini nama saya ada dan saya nanti bakal berangkat dimana waktu keberangakatan yang lama itu harus diperhatikan tentu itu sesuai dengan nomor antrian.” pungkas Dede Rohana.

(Bagindo Yakub)