Uncategorized

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Malingping Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan KRYD 

×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Malingping Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan KRYD 

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah Masyarakat, Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) gabungan dengan Koramil Malingping dan Sat Pol PP Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dengan melakukan patroli dialogis, Sabtu Malam (12/03/2022) pukul 22.30 wib.

Keamanan dan ketertiban ditengah Masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian instansi terkait serta dengan seluruh warga Masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Click Here

Kapolsek Malingping, Kompol Gunarto Trio, S.H., mengatakan, seluruh jajaran Polsek Polres lebak setiap Malam minggu melaksanakan KRYD, dengan demikian kami bersama Koramil Malingping dan Sat Pol PP melaksanakan kegiatan tersebut dengan cara patroli dialogis untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping.

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Malingping relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari,” ucap Kompol Gunarto, Minggu (13/3/2022).

Menurutnya, KRYD ini dilakukan dengan sasaran balapan liar, premanisme, warung-warung yang di duga menjual miras serta perhotelan.

“Operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (miras, premanisme, balapan liar serta prostitusi ) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan dan pelanggaran lainnya,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d