Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Renovasi Rumah Warga

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Renovasi Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon Giat Karya Bakti (Karbak) membantu pembuatan mushola dan membantu pembuatan rumah warga di Kampung Paninggaran Desa Balekambang dan Kampung Kadutukon Desa Sangiang Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu (13/03/2022).

“Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Balekambang serta Babinsa Desa Sangiang untuk melakukan kegiatan Karbak membantu mushola dan membantu pembuatan rumah warga di masing-masing Kampung Desa yang sudah ditentukan,” ucap Kapten inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Balekambang yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak memaparkan dalam melaksanakan kegiatan Karbak dengan warga dalam rangka membantu pembuatan mushola bertempat di Kampung Paninggaran,” papar Babinsa Serka Fadilah.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Sangiang juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Mancak melaksanakan giat Karbak membantu pembuatan rumah warga bertempat di Kampung Kadutukon,” urai Babinsa Serda Risyard.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d