Daerah

Rawan Kecelakaan, AM Munir Soroti Rusaknya Ruas Jalan Pandeglang-Labuan

×

Rawan Kecelakaan, AM Munir Soroti Rusaknya Ruas Jalan Pandeglang-Labuan

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, PANDEGLANG – AM Munir, yang merupakan praktisi hukum menyoroti rusaknya ruas Jalan Pandeglang – Labuan. Pasalnya, ruas jalan tersebut merupakan satu-satunya akses ke perkotaan dan pariwisata. Selain itu, rusaknya jalan tersebut juga sebabkan rawannya kecelakaan bagi pengguna jalan.

“Jalan Pandeglang saat ini tidak ada yang mulus, kemana ini pemerintah ? kemana ini anggaran untuk perbaikan dan juga pemeliharaan? tegas Praktisi dan penggerak sosial,” kata AM Munir, Jum’at, (11/03/2022).

Click Here

Menurutnya, rusaknya jalan di Pandeglang sangat merata, dan memprihatinkan sehingga banyak menimbulkan efek ke masyarakat luas seperti kecelakaan, lambatnya perjalanan dan juga menimbulkan dampak ekonomi secara meluas.

Foto : Kondisi Jalan Pandeglang – Labuan yang rusak. (Sumber : AM. Munir).

“Jalan merupakan fasilitas vital, harus segera diperhatikan dan di lakukan langkah langkah yang seharusnya, kualitas jalan yang berlubang saat ini apabila tidak dilakukan perbaikan maka akan menjadi lebih rusak tentunya, sehingga pihaknya berharap adanya perbaikan dan pemeliharaan secara cepat dan merata, guna mendukung ekonomi masyarakat agar dapat berjalan lancar,” tegasnya.

Apalagi, kata dia, saat ini bencana dimana mana setidaknya jarak tempuh yang dilalui karena rusaknya jalan akan memperlambat penanganan baik dari dinas terkait ataupun dari para relawan.

“Sehingga jalan merupakan akses vital yang sangat dan wajib segera diperbaiki atau dibangun,” pungkasnya.

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d