oleh

Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten Road Show di Kota Cilegon

SEKILASINDONESIA.ID, CILEGON – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Hj Iti Octavia Jayabaya, SE. MM., beserta pengurus harian melakukan road show dan konsolidasi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cilegon Di Hotel The Royale Krakatau Kota Cilegon Banten, Sabtu, (12/03/2022).

Hj. Iti Octavia Jayabaya Ketua DPD Partai Demokrat Banten, mengucapkan, “Alhamdulillah, setelah dilantik jadi struktur DPD, kita melakukan road show di semua tingkatan terutama ditingkat DPC 8 Kabupaten/Kota sekarang ini di Kota Cilegon yang ke 6 dan besok terakhir di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak,” katanya

Secara Nasional Partai Demokrat adalah partai Oposisi, kata Iti Octavia Jayabaya, tetapi setiap daerah beragam dan selama kepala daerah memperjuangkan Program Pro Rakyat.

“Maka Fraksi Demokrat Harus sama sama mendukung dan jika tidak pro rakyat kita wajib mengkritisi, dimana kita sebagai fasilitator dan jembatan bagi masyarakat sebagai mengadvokasi kepentingan masyarakat dengan Pemerintah,” tegasnya.

Lebih lanjut ia pun mengatakan, kader partai Demokrat harus saling bahu-membahu, tetap fokus membantu masyarakat besar kecilnya tergantung kita mau melakukannya, kami dari partai Demokrat tetap membantu masyarakat sebisa dan semampu yang kami bisa lakukan.

“Kami juga siap turun ke bawah untuk menyerap aspirasi melalui advokasi antara dewan dengan masyarakat dan garda terdepan membantu masyarakat, semoga itu bermanfaat yang pada akhirnya masyarakat menyadari bahwa partai Demokrat selalu berada di tengah-tengah rakyat dan harapan kita nanti 2024 masyarakat bisa memilih partai Demokrat,” tutup Iti Octavia jayabaya.

Hadir dalam acara ini : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi, Wakil Ketua Bendahara, Kepala BPOKK, Dewan DPR-RI Dapil IV dan Anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, Sekretaris DPC Kota Cilegon, Anggota Fraksi DPRD Kota Cilegon, Badan Pengurus Harian DPC, para Ketua PAC se-Kota Cilegon.

(Bagindo Yakub)

News Feed