oleh

Ihklasun Nufus Dorong Pelayanan dan Pembangunan yang Maksimal di Kecamatan Purwakarta

SEKILASINDONESIA.ID, CILEGON – Sebelum diangkatnya Pelaksana Tugas (Plt) yang cukup lama, Namun pelayanan di kantor Kecamatan Purwakarta tetap berjalan lancar serta masyarakat yang sinergis.

Hal ini diungkapkan Ikhlasun Nufus, Camat Kecamatan Purwarkarta, Pelayanan tetap berjalan, yang sudah bagus kita tingkatkan kalau ada kendala itu biasa. Pertahankan, yang belum bagus kita bareng-bareng untuk mewujudkannya kembali pembangunan yang seutuhnya untuk memaksimalkan pembangunan yang optimal.

“Pembangunan Kecamatan Purwakarta dengan Kota Cilegon, karena Kecamatan Purwakarta adalah salah Pusat pemerintahan juga, Karena Kantor Walikota Cilegon, Pemkot Cilegon, dan DPRD Cilegon, masuk wilayah Kecamatan Purwakarta, juga harus mendorong seiring seirama dengan Pembangunan di Kota Cilegon,” terang Ihklasun Nufus, Jum’at, (11/03/2022).

Termasuk pembangunan kecamatan Purwakarta, kata dia, Saya pribadi akan mengoptimalkan keikutsertaan khususnya tokoh masyarakat, para pemuda, para ulama para Kiyai dan lapisan masyarakat semuanya membangun kota Cilegon

“Harapan nya kita terutama di unsur Internal seluruh Mesin Kelurahan yang ada di Kecamatan Purwakarta harus bareng-bareng harus disiplin, Semangat kerja dan meningkatkan semangat kerjanya, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” bebernya.

Di Kecamatan Purwakarta ini, lanjutnya, akses Keterbukaan Informasi Publik (KIP) tersebar luas, kita perbatasan harus bisa di optimalkan proses yang ada karena Kecamatan Purwakarta perbatasan perkampungan harus bisa menggali potensi yang dimilikinya untuk Program Walikota Smart City itu.

“Kita support terus agar sinkronisasi bersama Kota Cilegon. Dan saya harapkan di Kecamatan Purwakarta ada wisata Kuliner nya ,wisata Religi nya, wisata Kebudayaan itu akan kita tampilkan dan Publikasikan dikancah Kota, Provinsi Dan Nasional, intinya kita harus sinergi dengan stekholder Cilegon membangun Cilegon Cerdas dan Bermartabat,” pungkasnya.

(Usep_Red).

News Feed