oleh

DPD Partai PKS Peringati Isra Mi’raj Bersamaan Meyambut Bulan Ramadhan

Sekilasindonesia.id, CILEGON – DPD Partai PKS Kota Cilegon memperingati acara Isra Mi’raj sekaligus meyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang dalam waktu dekat ini akan kita jalankan di di Aula Sekretariat PKS Kota Cilegon Banten, Sabtu (12/03/2022).

Hadir dalam Acara tersebut ketua DPD PKS Kota Cilegon Ir. H. Amal Fanuddin, berserta jajaran dan anggota, ketua yayasan Ar-Rohmah, KH.Achmad Muzayyin Kamal, juara 1 MTQ tingkat provinsi, Ustad Muhamad Tamir Syamri, serta Para undangan.

Suasana begitu hikmat saat mendengarkan tausiah dari KH Achmad Muzzayyin, acara yang berlangsung secara streaming ini lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Usai acara Amal Fanudin Ketua DPD Partai PKS Kota Cilegon mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi menjelang hadirnya bulan ramahdan, juga sebagai bentuk apresiasi PKS atas hari-hari besar agama islam, acara ini juga di lakukan secara streaming agar bisa di lihat dan di dengarkan oleh masyarakat bukan hanya sekitar tetapi sedunia karena melalui you tube dan PKS Tv.

Acara ini kami mengambil tema Dakwah Rasulullah menebar Islam “Rahmatan Lil’Alamin” dan ini dipaparkan oleh KH.Achmad Muzayyin sebagai penceramah, bagaimana Rasul begitu mencintai sesama, bukan hanya manusia tetapi juga binatang.

“Harapan kami kegiatan ini bisa menjadikan suri tauladan buat kita di jaman milenial dan selalu mengingat ajaran serta apa yang rasul kita lakukan agar menjadi individu yang lebih baik, karena Rasulrullah sangat mementingkan kasih sayang bukan hanya sesama manusia tetapi seluruh makhluk hidup termasuk binatang. Dakwah ini yang harus kita terapkan dalam kehidupan kita,” harap Ketua DPD Partai PKS.

Samratuljanah sebagai ketua bidang pembinaan ke umatan dan dakwah menjelaskan, bahwa salah satu agendanya adalah Isra Mi’raj Kemudian untuk kedepannya PKS juga punya brand yang terdekat ini yaitu Tarhib Ramadan, guna memperkuat bagaimana gerakan kita sebagai umat Islam ini di bulan Ramadhan.

“Tadi yang disampaikan Ketua DPD insya Allah kita akan mengadakan juga Nuzurul Quran santunan yatim piatu kemudian buka bersama para tokoh wabil khusus tokoh yang ada di sekeliling kita di sekeliling DPD PKS kota Cilegon, sebagaimana halnya tadi kita hadirkan lurah tokoh-tokoh masyarakat di sini agar PKS ini menyatu tidak terhalang dan tidak ada sekat,” ungkapnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed