oleh

KPU Babel Menerima Kunjungan DPW Partai Beringin Karya

BABEL-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Prov.Kep.Babel menerima kunjungan Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Partai Beringin Karya, Rabu (10/03/2022).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Davitri, beserta anggotanya Dalam kunjungan ini, ketua DPW Partai Berkarya Babel yaitu Achmad Ferdy Firmansyah menyerahkan SK Kepengurusan Tahun 2020-2025 yang didampingi oleh sekretaris, dan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPW Partai Berkarya Hadi Susilo mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan KPU Prov.Kep.Babel, ini bagian silaturahmi kami sekaligus memperkenalkan pengurus kepada KPU Prov.Kep.Babel.

Ketua KPU Provinsi Kep Babel, Davitri dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Partai Berkarya yang telah bersilaturahmi ke kantor kami.

“KPU akan menerima dengan terbuka kepada siapapun yang hendak berkunjung dan bersilaturahmi terlebih partai politik karena itu menjadi komitmen kami untuk bisa melayani semua pihak sesuai dengan tagline KPU melayani” pungkasnya.

Selain itu, Davitri juga menyampaikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 14 February 2024 yang telah ditetapkan KPU.

Davitri berharap kepada Partai Berkarya agar memberitahukan informasi ini, minimal kepada anggota dan keluarga partai tersebut. (Budi)

News Feed