oleh

Karang Taruna Wanasalam Berikan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Desa Cilangkap

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Pengurus Karang Taruna (KT) Kecamatan Wanasalam menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Kampung Jogjog Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak.

Penyaluran bantuan sosial (Bansos) itu sebagai kepedulian organisasi plat merah tingkat kecamatan untuk meringankan beban korban.

“Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Kecamatan Wanasalam untuk korban kebakaran di Kampung Jogjog Desa Cilangkap, Kecamatan Wanasalam. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,” kata Ketua KT Wanasalam, Ugi. Kamis (10/03/2022).

Meski tidak mencukupi semua kebutuhan korban, kata Ugi, Bansos yang telah diberikan pihaknya itu hasil swadaya pengurus organisasi dan sumbangan dari berbagai pihak.

Pihaknya berharap agar ada pihak lain juga yang membantu membangunkan kemabli rumah yang sudah hangus terbakar.

“Jangan lihat nilainya, karena mungkin tidak akan cukup untuk membantu sepenuhnya atas musibah yang menimpa bapak-ibu, tapi lihatlah niat tulus kami, yang hadir ditengah musibah ini, minimal dapat sedikit meringankan beban bapak ibu korban bencana kebakaran ini,” terangnya.

Sementara, keluarga korban kebakaran Darsim mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diterimanya, “Saya berterimakasih kepada Karang Taruna Wanasalam karena sudah peduli dan mau membantu meringankan beban kami, semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,”
ungkapnya.

Baca juga :

(Usep_Red).

News Feed