oleh

Pemadaman Listrik Bergilir PLN Ditanggapi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, Sekilasindonesia.id –Listrik Negara (PLN) untuk membenahi komunikasi dengan pihak pelanggan, terutama soal pemadaman bergilir yang akhir-akhir ini sering terjadi.

“Kami kira humas PLN perlu memperbaiki cara komunikasi dengan masyarakat harus jelas terkait dengan jadwal pemadaman,” kata Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Rio Setiady seperti yang di lansir Bangkapos.com, Senin (28/2/2022).

Menurut Rio, komunikasi dari PLN kepada pelanggan yang kurang efektif ini, membawa rentetan panjang di masyarakat. Seperti salah satu permasalahan pelanggan yang mengeluhkan padamnya aliran listrik.

Apalagi informasi yang diberikan di media cetak maupun sosial media, sering kali tidak sesuai dengan jadwal, ataupun informasi tersebut tidak sampai kepada pelanggan PLN.(sumber Bangka pos grup)

News Feed