DaerahHuKrim

Polres Bangka Barat Kembali Bagi Masker

×

Polres Bangka Barat Kembali Bagi Masker

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT-Dalam rangka Operasi Aman Nusa II Menumbing hp2022, Polres Bangka Barat kembali melakukan kegiatan bagi masker gratis kepada masyarakat Bangka Barat yang melakukan aktivitas.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kabag OPS Polres Bangka Barat Kompol Evry Susanto,S,H.,S.I.K. seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH bersama personil Polres Bangka Barat yang terlibat Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022 untuk memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid , Sabtu (19/02/2022).

Click Here

“Kita bersama-sama terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mencegah penyebaran Virus Covid dengan disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan”, jelas Kabag Ops

Kabag Ops mengatakan bahwa pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Menumbing 2022 menyasar masyarakat di pasar, dan kami memberikan teguran humanis/pembinaan kepada masyarakat yang melanggar prokes covid-19.

“Setelah itu kami membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat, terutama yang tidak membawa masker/yang sudah tidak layak pakai,” kata Kabag Ops

Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar semoga pandemi ini segera berakhir. (Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d