Daerah

Sat Lantas Polres Bangka Gelar Pendidikan  dan Pelatihan di SMA Setia Budi Sungaliat

×

Sat Lantas Polres Bangka Gelar Pendidikan  dan Pelatihan di SMA Setia Budi Sungaliat

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, BANGKA – Bertempat di SMA Setia Budi Sungailiat Sat Lantas Polres Bangka lakukan Pendidikan dan Pelatihan serta Pengukuhan Patroli Keamanan Sekolah (PKS),Rabu (9/02/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kbo Satlantas Polres Bangka Iptu Kardoneso Siagian,SH dan Knait Kamsel Aipda Doni Apriyandi serta Personil Sat Lantas Polres Bangka.

Click Here

Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar melalui Kbo Iptu Kardoneso Siagian,SH menjelaskan kegiatan tersebut adalah Wujud Commander Wish Kapolri menuju Polri yang Presisi dan Meningkatkan Kedisplinan dan Kesadaran Berlalulintas bagi Petugas PKS dengan tujuan menekan angka kecelakaan Lalu Lintas di Kabupaten Bangka.

“Kita harapkan dengan kegiatan tersebut dapat Menanamkan Jiwa Kepemimpinan, jiwa Kedisplinan serta tanggung Jawab yang Tinggi kepada Anggota PKS”,ujar Kbo Sat Lantas.

Selain itu agar kepada Anggota PKS SMA Setia Budi Sungailiat untuk tetap Menerapkan Prokes Covid 19 dengan tujuan Menekan penyebaran Covid 19″,ujar Iptu Kardoneso Siagian,SH. (BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d