Daerah

Dewan Mesjid Indonesia Pangkalpinang Gelar Raker 2022

×

Dewan Mesjid Indonesia Pangkalpinang Gelar Raker 2022

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG– Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pangkalpinang menggelar Rapat Kerja (Raker) 2022 sekaligus mengevaluasi seluruh program di Gedung OR pemerintah Pangkalpinang , Sabtu (29/01/21).

Upaya rapat kerja dan evaluasi ini dilakuakan untuk mendapatkan masukan dari pengurus agar di tahun 2022 dapat dilaksanakan menjadi lebih baik.

Click Here

Walaupun kegiatan tanpa dana anggaran dari di tahun 2021, namun banyak yang berinfaq mendukung kegiatan ini bahkan penceramah pun ada hamba Allah yang mensupport, termasuk Pemerintah Pemkot Pangkalpinang telah mensupport kegiatan yang selalu dilaksanakan secara rutin selama tahun 2021.

Dalam sambutannya, Ketua DMI Pgk ust. Johan, S.Ag mengatakan bahwa rapat kerja ini baru pertama kali diadakan sejak berdiri selama 50 tahun, dan hari ini diupayakan untuk menjadikan DMI akan lebih baik lagi kedepan. Disamping itu membahas para pengurus yang tidak aktif untuk di resufle dan diganti dengan mereka yang mau berkhidmat bukan hanya sekedar nama namun juga aktif dalam kegiatan DMI.

“Raker DMI Pgk ini baru pertama sejak berdiri 50 tahun lalu, maka kita sama membangun pangkalpinang dalam bidang kemasjidan, dan juga kegiatan ini mengevaluasi semua program, mari sama kita menjadikan DMI Pgk ini menjadi lebih bermanfaat dengan dimakmurkan dan memakmurkan masjid”,. Ujar Ustad Johan.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang yang diwakili oleh Asisten 1 Bapak M Syahrial, SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DMI Pgk selama ini yang telah berkolaborasi dalam membangun Pangkalpinang.

Kehadiran DMI Pgk dengan kegiatannya menjadi Gerbang Surga, disamping itu kota Pangkalpinang lebih semarak dalam dakwah. Sehingga pihaknya menginisiasi kunjungan dari masjid ke masjid yang ada di kota pangkalpinang dengan tujuan supaya seluruh ormas menyatu setiap ahad.(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d