oleh

Kunjungi Koramil 02/Way Bungur, Ini Pesan Dandim 0429/Lamtim

Sekilasindonesia.id, LAMPUNG TIMUR – Hari kedua kunjungan di Koramil jajaran, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji kunjungi Koramil 429-02/Way Bungur,Rabu (26/1/2022).

Turut mendampingi rombongan Dandim, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri, Pasiop Lettu Inf. M. Syadri, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Wakil Ketua Persit beserta pengurus.

“Selamat datang Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H dan Ibu Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji beserta rombongan. Kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan inilah batas kemampuan kami”.

“Selain kehormatan dan kebanggaan semoga kedatangan Komandan beserta Ibu di Koramil Way Bungur akan memberikan motivasi bagi kami untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tutup Danramil.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Danramil secara singkat menjelaskan kondisi Personil dan Demografi wilayah Teritorial Koramil 429-02/Way Bungur.

Dalam arahanya kepada Prajurit dan Persit Koramil 429-02/Way Bungur, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menyampaikan sudah keharusan sebagai pejabat Dandim baru mengetahui kondisi Koramil jajaran.

“Dengan saya berkunjung ke Koramil jajaran harapanya akan mempererat silaturahmi dan mengenal lebih dekat para Anggota dan Persit sekalian”.

“Babinsa harus Proposional, Profesional dan menjaga penampilan dalam setiap kunjunganya kewilayah binaan. Kehadiran Babinsa juga diharapkan mampu memecahkan masalah bukun justru menambah masalah”. terang Dandim.

Seperti apa yang telah disampaikan pada kunjungan sebelumnya, Pria kelahiran Denpasar 44 tahun lalu ini berpesan agar menjaga keharmonisan rumah tangga.

“Kepada seluruh Anggota dan Persit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, karena dinas yang baik berawal dari keluarga yang harmonis, saya juga berpesan kepada Istri Prajurit harus pandai mengatur keuangan, jangan bergaya hidup mewah syukuri serta nikmati apa yang sudah kita miliki”.pungkasnya.

Diakhir sambutanya, Dandim berpesan agar seluruh Prajurit dan Persit bijak dalam bermedia sosial dengan tidak menshare hal-hal yang justru akan merugikan pribadi dan keluarga serta satuan.(Ril)