oleh

Dandim 0623/Cilegon Memberikan Bantuan Berupa Dana dan Material Bangunan

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos memberikan bantuan berupa dana dan material bangunan kepada masyarakat tertimpa bencana gempa di Kantor Desa Bantarwangi Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang Banten, Rabu (19/01/2022).

“Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan bagian dari respon jajaran Kodim 0623/Cilegon terhadap bencana yang baru saja terjadi disalah satu Kampung Dahu Desa Bantarwangi Kecamatan Cinangka wilayah Koramil Cinangka.

“Dimana kita memberi respon secara cepat bersama pemerintah daerah maupun Kepolisian memberikan dukungan bantuan kepada masyarakat yang terdampak lansung karna bencana gempa tersebut,” ujarnya.

Menurut Dandim 0623/Cilegon, bantuan yang kita berikan ini berupa dana untuk pemulihan dan juga berupa meterial bangunan yang bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan yang diakibatkan oleh gempa.

“Dan harapan saya, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terkhususnya adalah masyarakat yang mengalami kerugian secara material ditempat tinggal mereka, sehingga bisa digunakan untuk perbaikan dan juga pemulihan,” ungkap Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)