DaerahPendidikan

Kacabdis Wil X Tantang Guru di Tana Toraja Ikut Seleksi Guru Smart School

×

Kacabdis Wil X Tantang Guru di Tana Toraja Ikut Seleksi Guru Smart School

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, PROVINSI SULAWESI SELATAN – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah X (Pinrang, Enrekang dan Tana Toraja) Baharuddin Iskandar, SPd. MPd menantang guru-guru terbaik di wilayah kerjanya untuk mengikuti seleksi program Smart School yang diluncurkan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini diungkapkan Baharuddin Iskandar saat memberikan materi pada kegiatan Pendampingan Penyusunan Laporan Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Dana BOS Reguler yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Tana Toraja, Selasa (18/1 2022).

Click Here

“Kepada para Kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Kabupaten Tana Toraja tolong persiapkan guru terbaiknya untuk mengikuti program Smart School Pemprov Sulsel ini,” tutur Baharuddin Iskandar.

Guru di program Smart School, kata Baharuddin Iskandar, adalah guru terbaik yang akan diseleksi Tim Disdik Sulsel yang akan ditugaskan di Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan mengajar pada program Smart School, program prioritas Pemprov Sulsel.

“Guru yang terpilih menjadi guru pada program Smart School akan mendapatkan tambahan penghasilan yang lumayan,” kata Baharuddin.

Mengutip pernyataan Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Drs Harpansa, MPd, Baharuddin Iskandar mengungkapkan pendapatan yang diperoleh pada guru Smart School, selain gaji sebagai PNS, TPP, juga akan mendapatkan honor bulan sekitar 5 hingga 7 juta rupiah.

“Lumayan besar, ayo daftar,” tantang mantan guru berprestasi nasional ini. (*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d