oleh

Bupati Dawam Hadiri Wisuda Angkatan II Akademik 2021-2022 Kampus STIS Lamtim

Sekilasindonesia.id, LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M.Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Sidang Senat Terbuka Upacara Wisuda Program Sarjana Angkatan II Tahun Akademik 2021-2022 di Kampus STIS Darul Ulum Desa Sumber Gede Kecamatan Sekampung Lampung Timur, Senin (17/01/2022).

Hadir menemani Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur, Marsan, Forkopimcam, Ketua Senat, Amujab, Pembantu Ketua 1, Mahmud yunus, Pembantu Ketua 2, Tukiran, Pembantu Ketua 3, Zainul Muftadi’in, Penceramah Dari Sumatra Barat, Abuya Alroji Hasim serta Ketua Kemenag, Indra jaya.

Mengawali acara tersebut Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih serta memberikan apresiasi atas terlaksananya acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, saya selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk meningkatkan umat manusia terutama di Lampung Timur dalam rangka mempersiapkan bagaimana generasi penerus bangsa kedepan akan lebih baik lagi karna kualitasnya”.

Selanjutnya Dawam Rahardjo berpesan kepada seluruh Mahasiswa Wisuda untuk dapat mengembangkan pengetahuannya kedalam kegiatan yang positif.

“Saya berpesan kepada yang wisuda, mari kita kembangkang ilmu yang kita dapat dengan cara menciptakan inovasi serta lapangan pekerjaan yang dapat memberikan semangat baru dalam memajukan masyarakat Lampung Timur”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur selalu berupaya agar seluruh pelayanan kepada masyarakat dipermudah, saya ingatkan kembali bagi masyarakat Lampung Timur yang akan melaksanakan pembayaran pajak tidak perlu jauh – jauh lagi ke Kabupaten karna saat ini pembayaran pajak dapat dilakukan di Bumdes kecamatan masing – masing, selain itu kami bekerja sama dengan Bank Lampung bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan santunan sebesar Rp. 500.000 jika ada keluarga yang meninggal dalam rangka meringankan beban yang terkena musibah”.

Utuk diketahui bersama bahwa dalam acara Sidang Senat Terbuka tersebut diikuti oleh 28 orang yang akan melaksanakan Wisuda Program Sarjana. ( Ril )

 

News Feed