Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Pencegahan Kriminalitas

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Pencegahan Kriminalitas

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan pemerataan program vaksin dan pembahasan pencegahan kriminalitas di Kelurahan Kotabumi dan Kelurahan Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Senen (17/01/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Kotabumi dan Babinsa Kelurahan Kebon Dalem untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan pemerataan program vaksin dan pembahasan pencegahan kriminalitas di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Kotabumi yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama aparatur pemerintah dan masyarakat tentang pembahasan pemerataan program vaksin di wilayah Kelurahan Kotabumi,” jelas Babinsa Serma Jumadi.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kebon Dalem juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos bersama aparatur pemerintah tentang pembahasan pencegahan kriminalitas di wilayah Kelurahan Kebon Dalem,” imbuh Babinsa Sertu A. Gofari

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d