Kota Metro

Fadli Lapak Durian Metro Wawai Siap Layani Penggemar Buah Durian dari Segala Penjuru

×

Fadli Lapak Durian Metro Wawai Siap Layani Penggemar Buah Durian dari Segala Penjuru

Sebarkan artikel ini
Foto : Fadli Pedagang Buah Durian Lapak Metro Wawai di Lapangan Samber Park

Sekilasindonesia.id, KOTA METRO – Di Musim Durian mengawali Tahun 2022, Pedagan Durian di Lapangan Samber Park Kota Metro kembali mengais kemudahan untuk dapatkan keuntungan yang menjanjikan.

Terkait keuntungan yang menjanjikan dalam Bisnis penjualan Durian, Hal ini di sampaikan salah satu pedagang senior Durian yang menempati Lapak yang berada di pas pojok sebelah kiri lapangan samber dari arah Wisma Haji Kota Metro menuju jalan Gele Harun.

Click Here

Fadli pemilik lapak Durian, Metro Wawai Lapangan Samber Park, saat bincang bersama Sekilasindonesia.id, menyampaikan, Sabtu (14/01/2022) Malam.

” Allhamdullih dari Tahun 2000 saya sudah menjalakan Bisnis jualan Durian ini di Tahun 2022 ini yang kami rasakan hasil penjualan yang Tinggi,” ucapnya.

Menurutnya, Kami yang menjalankan Bisnis Buah Durian sepanjang jalan Gelek Harun Lapangan Samber Park kami datangkan dari seluruh penjuru Sumatra dan harapan kami Kota Metro jadi pusat Distributor Buah Durian yang berkelas.

” Buah Durian yang berpangkalan di Lapangan Samper Park Kota Metro ini kami datangkan dari berbagai daerah di kepulauan Sumatra ini, Dan di antaranya penjuru Sumatra ini seperti dari Provinsi Lampung ( Tanggamus) Provinsi Bengkulu, wilayah Sumatra Barat (Padang) serta wilayah Sumatra Selatan ( Palembang),” ujar Fadli pedagang senior Buah Durian di Kota Metro.

Lanjut Fadli,” Untuk penjualan Buah Durian di Lapangan Samber Park Kota Metro ini dalam 1 tahunnya kami bisa di katakan tak ada liburnya karena di penjuru Wilayah Sumatra ini kami sudah miliki langganan yang siap menyuplai kami, artinya dari tahun ke tahunnya kami bisa terus dapatkan Buah Durian yang di jamin rasa dan kwalitas pilihan,” pungkas Fadli.

Dalam kesempatan yang sama, Menurut pengakuan M. Fadli salah satu pengunjung, Penggemar Buah Durian yang saat bersama keluarga besarnya menikmati Buah Durian di Lapak Metro Wawai menyampaikan rasa puasnya.

” Mantab, Ternyata Buah Durian di Lapak Metro Wawai ini Bener – bener buat kita puas dengan rasa manis Alaminya serta Segar aromanya memang menggoda, selain pelayanan dari pemiliknya yang ramah dan harga Buah Duriannya terjangakau, pokoknya mantablah,” pungkas M. Fadli dengan homanisnya dan ucapkan terima kasih pada pedagang Lapak Buah Durian Metro Wawai di Lapangan Samber Park Kota Metro.

Penulis : Ril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d