oleh

Bupati Jeneponto Ajak Masyarakat Sholat Berjamaah di Mesjid

JENEPONTO– Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar sholat subuh berjamaah sekaligus hadiri kajian keagamaan di Mesjid Agung Kabupaten Jeneponto yang berada di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu. Jumat (14/1/2022).

Melalui, Kabag Protokol Pimpinan Daerah Protpim Mustaufiq mengatakan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Plt Sekda H. Muh Basir Bohari, Dr Syafruddin Nurdin dan Beberapa Kepala Pejabat Daerah melakukan sholat berjamaah di mesjid agung.

Iksan Iskandar pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk sholat berjamaah dimesjid guna mempererat tali silaturahmi dan menambah pengetahuan keislaman terlebih melalui sholat subuh berjamaah ini merupakan sarana menumbuhkan kekompakan di masyarakat.

“Agar gerakan subuh berjamaah ini dapat menjadi gerakan bersama dalam menanamkan nilai religuitas pada sektor kehidupan bermasyarakat di mulai pada subuh hari,” ucapnya.

Gerakan sholat subuh berjamaah ini juga merupakan sebagai salah satu visi misi pemerintah pada sektor keagamaan. Apalagi diperiode ke dua kita lebih geliat berjamaah di seluruh kecamatan, dapat segera memakmurkan mesjid sebagai wadah pengembangan karakter anak bangsa yang berakhlakul karimah.

Sholat subuh berjamaah ini mendapat tanggapan yang baik dari masyarakat, salah satu jamaah mesjid, subair daeng bella, mengatakan ini yang kita harapkan, kepedulian pemimpin daerah dalam bidang agama. “Bukan lagi cerita ka hadirki bupati sholat subuh, bersama Kepala Dinasnya ke Mesjid Agung sholat secara berjamaah,” ungkapnya. (Firmansyah)