oleh

Wartawan Belum Divaksin, Kapolres Pasangkayu Arahkan Tim Medis

PASANGKAYU-Temu muka bersama Kapolres Pasangkayu, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Shabara dengan awak media Biro Kabupaten Pasangkayu dalam mempererat hubungan kemitraan antara Wartawan dan Kepoisian Resort Pasangkayu.

Pertemuan Wartawan bersama Kapolres Pasangkayu sudah menjadi agenda rutin sebulan sekali, kali ini membahas perkembangan kasus – kasus pidana yang sudah di P.21.

Setelah bincang – bincang lepas, Kapolres Pasangkayu mengungkap soal Vaksin “siapa lagi wartawan yang belum menerima Vaksinasi”.

Kapolres Pasangkayu, Didik Subyakto mengatakan, ternyata masih ada 2 orang rekan jurnalis yang belum menerima Vaksinasi dan saya langsung mengarahkan Kabag Ops untuk menelpon tim medis Polres Pasangkayu.

“Menjelang beberap menit kemudian, tim medis Polres Pasangkayu datang dan langsung memeriksa kesehatan kedua rekan Wartawan, hal hasil ternyata sudah bisa menerima Vaksin Dosis pertama,”ucapnya.

Diketahui, setelah dilakukan Vaksin terhadap kedua rekan jurnalis tersebut, para wartawan dan personil Polres Pasangkayu bercanda gurau “ternyata masih ada teman kita belum di Vaksin”.(Roy Mustari)