oleh

Kodim 0429/Lamtim Terus Kejar Capaian Vaksinasi Anak Usia 6 – 11 Tahun

Sekilasindonesia.id, LAMPUNG TIMUR – Guna memaksimalkan capaian vaksinasi covid-19 dengan sasaran anak usia 6 – 11 tahun, Kodim 0429/Lamtim aktif memberikan sosialisasi dan pendampingan vaksin di wilayah Koramil jajaran.

Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H mengungkapkan, serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun dilaksanakan secara serentak di wilayah Koramil jajaran Kodim ”Ini sebagai salah satu langkah akselerasi untuk mengejar target cakupan di wilayah Teritorial Kodim 0429/Lamtim”, ujar Dandim, Selasa (11/1/2022).

Masih dikatakannya, pelaksanaan serbuan vaksin anak ini pihaknya berkoordinasi serta bekerjasama dengan pihak Polri dan UPTD Puskesmas Dinkes.

“Mudah-mudahan dengan koordinasi dan kolaborasi yang baik serbuan vaksin anak usia 6-11 tahun ini bisa terlaksana dengan baik serta target capaian sesuai dengan harapan”, tegas pria kelahiran Denpasar ini.

Terpisah Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali yang berada dilokasi vaksin anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Lehan Kecamatan Bumi Agung mengatakan bahwa kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Setidaknya ada 82 anak usia 6-11 tahun yang mengikuti kegiatan vaksinasi mereka berasal dari SDN 1 Lehan sebanyak 73 Siswa dan SDN 1 Bumi Tinggi 9 Siswa.Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”, jelas Danramil.

“Harapanya setelah anak usia 6-11 tahun sudah tervaksin kita selaku orang tua tidak akan was-was ketika anak-anak mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari penyebaran virus Covid-19”, pungkasnya. (Ril)

News Feed