oleh

Ditengah Kesibukan Awal Tahun, Bupati Jeneponto Pantau Penginputan Data Vaksinasi di Aula Dinkes

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar didampingi Kadis Kesehatan Syusanti Mansur Pantau Penginputan Data Vaksin di Aula Dinkes.

JENEPONTO– Jelang sehari setelah kunjungan Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir pantau penginputan data vaksin di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Kini Bupati Jeneponto Iksan Iskandar juga berkunjung.

Ditengah kesibukan Iksan Iskandar di awal Tahun 2022. Pagi hingga malam hari Tak menyurutkan dirinya untuk mengunjungi ke Aula tempat penginputan data vaksin, kamis malam (6/1/2022.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, melalui Kabag Protpim, Mustaufiq mengatakan, Pemerintah Kabupaten Jeneponto diawal tahun memulai mengejar capaian angka vaksinasi. Ini Terlihat dengan adanya tim penginput dari pihak Polres, Kodim, Dinkes dan Relawan dari beberapa organisasi perangkat daerah (OPD).

“Bahwa hasil vaksinasi per hari harus ter update kepusat data, sehingga tidak adalagi data yang tertinggal dan terlambat terinput,” kata Mustaufiq lewat pesan rilis Whatsappnya. Jumat (7/1/2022).

Hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Jeneponto terus bergerak lakukan vaksinasi sesuai dengan target bahwa di bulan februari harus mencapai 100% dosis pertama dan maret untuk dosis kedua.

Dalam pemantauan penginputan data vaksin, Bupati Jeneponto dua periode itu didampingi, Kepala Dinas Kesehatan Syusanti Mansur, Kabag Protpim Mustaufiq, Kabid Kesehatan Suryaningrat dan Kasubag dokumentasi Protpim A. Baso Moestopo. (Firmansyah)