oleh

UPTD SDN 4 Metro Utara Gelar Vaksinasi Sinovac Tahap Pertama

Sekilasindonesia.id, KOTA METRO – UPTD SDN 4 Metro Utara Gelar Vaksinasi jenis Sinovac Dosis pertama di peruntukkan bagi seluruh jumlah siswa yang ada di UPTD SDN 4 Metro Utara, Selasa (4/01/2021).

Dalam keterangannya Lindawati, S.Pd Kepala UPTD SDN 4 Metro Utara pada Sekilasindonesia.id menyampaikan bahwa Vaksin pertama tahap I jumlah Vaksin di SDN tersebut 200 dosis.

” Alhamdullilallah di Vaksin I tahap pertama di UPTD SDN 4 Metro Utara sudah terlaksana dengan jumlah Vaksin 200 dosis, Dan untuk jenis Vaksinnya Sinovac,” ucap Lindawati.

Lebih Lanjut Lindawati menjelaskan,” Untuk Gelombang pertama ini siswa SDN 4 Metro Utara yang sudah tervaksin dengan Jenis vaksinasi Sinovac berjumlah 164 Dosis, Dan di Gelombang kedua tahap kedua 74 Dosis, Dan harapan saya semoga dengan sudah berjalannya Vaksinasi pada siswa siswi kami, anak didik kami bisa terlindung dari terpaparnya Viruscorona Disease ini serta Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dapat berlangsung seperti biasa, Aamiin,” pungkas Lindawati.

Sementara di tempat yang sama, Camat Metro Utara Wilastri, SIP. MM menyampaikan,” Saya sangat mengapresiasi semua tenaga guru dan wali murid yang sudah sangat membantu pelaksanaan Vaksin untuk Anak usia 6 S/D 11 tahun di SDN 4 Metro Utara, Sehingga berjalan tertib dan sangat kondusif,” pungkas Wilastri, SIP. MM Camat Metro Utara.

Untuk di ketahui saat pelaksanaan Vasksinasi jenis Sinovac Tahap pertama UPTD SDN 4 Metro Utara di hadiri oleh Dirbinmas Polda Lampung, Kombespol Anang Triarsono, SIK, M.Si , Kasat Binmas Polres Kota Metro AKP Resmawati, Kapolsek Metro Utara Akp Nedi, Camat Metro Utara Wilasstri, SIP. MM beserta seluruh jajaran Dewan Guru UPTD SDN 4 Metro Utara.

Penulis : Ril Si

News Feed