Daerah

Untuk Mencapai Target Vaksinasi, Bupati Jeneponto Daulat Wabup Sebagai Ketua Satgas

×

Untuk Mencapai Target Vaksinasi, Bupati Jeneponto Daulat Wabup Sebagai Ketua Satgas

Sebarkan artikel ini
Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar Pimpinan Coffee Morning Awal Tahun di Ruang Pola Panrannuata Kantor Bupati Jeneponto.

JENEPONTO— Mengawali tahun baru 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemda) Jeneponto memperkuat koordinasi bersama Forkopimda.

Pembahasan Awal Tahun 2022 itu menjadi harapan bagi pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Click Here

Hal itu disampaikan, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar pada Coffe Morning, di ruang Pola Panrannuata Kantor Bupati Jeneponto, Senin (4/1/2022).

Kata Iksan, Indeks kepuasan masyarakat tahun 2021 mengalami peningkatan signifikan berkat kerja keras dan bangunan komunikasi antar OPD yang berjalan konsisten.

Selain itu, ditahun ini beberapa target harus diretas antara lain peningkatan opini BPK, Adipura dan presentase vaksinasi yang diharapkan mencapai 100 persen untuk dosis pertama pada maret mendatang.

Iksan pun berharap agar dalam menghadapi tantangan kedepan dibutuhkan komunikasi antar sektor semakin kuat dan menemui titik soliditas.

Sehingga untuk mencapai target 100 persen vaksinasi pada maret mendatang, Bupati Jeneponto Dua Periode itu secara khusus mendaulatkan, Wakil Bupati (Wabup) Paris Yasir sebagai, Ketua Satuan Tugas (Satgas) penanganan covid-19 untuk meneruskan capaian Ketua Satgas sebelumnya.

“Wakil Bupati akan dibantu oleh pejabat fungsional utama DR. H. Syafruddin Nurdin untuk mempercepat capain target tahun ini,” ucapnya.

“Ke depan wakil bupati akan berkeliling mengomandoi proses vaksinasi disebelas kecamatan_”ujarnya dia lagi.

lebih jauh bupati Iksan Iskandar berharap agar tim yang telah terbentuk segera melakukan mapping area dan turun melakukan vaksinasi secara serentak

“Setelah persiapan teknis segera lakukan vaksinasi di wilayah yang capaiannya masih rendah,”jelas Iksan Iskandar. (Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d