Kapolres Pasangkayu, Didik: Pos Operasi Lilin 2021 Menyediakan Pelayanan Vaksinasi

PASANGKAYU – Polres Pasangkayu mendirikan 3 pos pengamanan pelayanan operasi lilin Marano 2021 yang berlangsung sejak 24 Desember kemarin sampai 2 Januari 2022, dimana tiap personil pos tersebut tetap menyediakan pelayanan vaksinasi.

Personil Polres Pasangkayu tetap optimis memberikan pelayanan Vaksinasi bagi pengendara dan warga sekitar yang belum menerima vaksin dosis pertama dan kedua.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto mengatakan, kita telah mendirikan 3 pos pengamanan pelayanan operasi lilin 2021, adapun titik penempatannya pos yaitu di Anjungan pantai Pasangkayu, Bundaran smart tepatnya jalan Trans Sulewesi dan perbatasan Sarjo

“Kami bersama TNI/Polri dan Instansi terkait tetap optimis memberikan pelayanan ke Masyarakat yang melintas dan warga sekitar Pasangkayu,”ucapnya Senin 27/12/21.

Selain itu, Didik katakan, tiap pos pelayanan operasi lilin 2021 telah menyediakan pelayanan Vaksinasi bagi pengendara dan warga sekitar yang belum menerima vaksin.

Operasi Lilin Marano yang di gelar, kami telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk kebutuhan personil dan memberikan pelayanan dalam hal ini vaksinasi.

“Jadi, tiap pos pengamanan telah menyediakan sejumlah vaksin, baik itu dosis pertama dan kedua, selama operasi lilin 2021 dilaksanakan,”terangnya. (Roy Mustari)