oleh

Usai dilantik, Kades Galesong Baru ke Makam Ibunya

TAKALAR – Setelah capaian vaksinasi mencapai 70 % Herd Imunity di Wilayah nya masing-masing, untuk iti 22 kepala Desa terpilih periode 2021-2027 resmi dilantik oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt., M.M, di Baruga I Manindori, Kecamatan Pattalassang, Senin (27/12/2021) pagi.

Termasuk Kepala Desa Terpilih Galesong baru, Muhammad Sirwan Daeng Sibali.

Usai pelantikan di kantor Bupati Takalar para pendukung kelihatan mengantarkan pulang ke rumah kediamannya di desa Galesong Baru dengan penuh semangat beriringan dengan tertib, diperkirakan kurang lebih ratusan Keluarga dengan Tim pemenangan nomor urut 1 ini yang hadir dalam prosesi pelantikan dikantor Bupati Takalar.

Salah satu Tim pemenangan nomor urut 1, Panglima Daengta merasa bersyukur dengan selesainya pelantikan di desanya dan mengatakan,” Insya Allah Desa Galesong baru dibawah kepemimpinan Daeng Sibali ini akan memberikan warna baru yang lebih maju dan lebih baek kedepan nya dan kami warga Galesong Baru rakan siap membantu terlaksananya pembangunan yang ada di Desa kami,” harap Panglima Daengta.

Menurut Informasi bahwa
Sebelum Sampai Di Posko Kemenangan, Muhammad Sirwan Daeng Sibali, Tiba-tiba menyuruh hentikan Mobilnya,lalu ia turun dan Berjalan Menuju Penguburan Almarhuma Ibu tercinta.

Dengan meneteskan Air mata dengan memanggil ibu..ibu..ibu, anakmu Sekarang sudah wujudkan permintaan ibu yakni menjadi Kepala Desa sesuai yang ibu inginkan sewaktu saya masih anak muda dan Semoga Ibu Senang, Bahagia dan Tenang Di Alam Sana melihat anakmu Memimpin Desa Galesong Baru, Alfatiha.AMIN YRA. Doa Kades Galesong Baru priode 2021-2027.

Pantauan Crew media Sekilas Indonesia bahwa sesampai di kediaman nya, ratusan pendukung menanti kedatangan Sirwan Daeng Sibali dan di lanjutkan acara mkn bersama sambil di hibur oleh Ashari, Artis Makassar dari Galesong.

Suherman Tangngaji