Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Renovasi Rumah Warga

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Renovasi Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon Giat Karya Bakti (Karbak) membantu renovasi rumah dan pembuatan rumah di Kampung Jelebud Desa Batukuda serta Kampung Kaduheas Desa Balekencana Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Kamis (22/12/2021).

“Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Batukuda serta Babinsa Desa Balekencana untuk melakukan kegiatan Karbak renovasi rumah dan pembuatan rumah di masing-masing Kampung Desa Kecamatan Mancak,” ucap Kapten inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Batukuda yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak memaparkan dalam melaksanakan kegiatan Karbak dengan warga dalam rangka membantu renovasi rumah warga bertempat di Kampung Jelebud,” papar Babinsa Serka Aef Mulyana.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Balekencana juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Mancak sama juga melaksanakan giat Karbak dengan warga dalam rangka membantu pembuatan rumah warga bertempat di Kampung Kaduheas,” urai Babinsa Sertu Edi Susanto.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d