oleh

Wujud Bangga terhadap Loyalitas Anggota, Wadanramil Koba Berikan Door Prize terhadap Sertu Priyadi 

BANGKA-Bentuk kebanggaan dari seorang atasan terhadap anggotanya dapat diwujudkan dengan berbagai cara.

Hal ini di sampaikan Kapten Inf. Andri Yandani, SH,. MH selaku Wadanramil Koba  setelah memberikan door prize terhadap anggotanya, Sertu Priyadi Babinsa Arung dalam yang sudah mengalahkan rekan- rekannya dalam mengumpulkan jumlah masyarakat yang siap untuk di Vaksin di wilayah Koramil Koba, Selasa (21/12/2021).

“Ini sesuai dengan arahan Dandim 0413/Bangka untuk bertugas semangat, ikhlas dan selalu gembira kepada seluruh anggota Kodim 0413/Bangka disaat jam Komandan. Selain itu, kegiatan Vaksin merupakan program TNI dalam mendukung percepatan penanggulangan Covid 19 sehingga Danrem 045/Gaya memerintahkan jajarannya untuk membentuk Tim Nakes dari Personil TNI anggota maka diharapkan warga yang mau divaksin bisa kita layani,” ungkap Kapten Inf. Andri Yandani, SH,. MH.

Sebelum mengakhiri wawancara tersebut, pada kesempatan ini menyampaikan harapan Danramil dan Wadanramil agar anggota selalu semangat mencari warganya untuk di vaksin selain memberi semangat anggotanya, satuan Koramil Koba juga memberikan door price berupa sembako berupa beras dan super mie, diharapkan ada keinginan untuk Vaksin bersama Koramil Koba, papar Kapten Inf Andri Yandani. (Budi)