Daerah

Nikmati Berbagai Hidangan di Warung Makan Doyok Warunghaseum Malingping

×

Nikmati Berbagai Hidangan di Warung Makan Doyok Warunghaseum Malingping

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Berdiri sekitar 15 tahun lalu, Rumah Makan (RM) Doyok Kadir yang berlokasi di Jalan Raya Gunungkencana – Malingping, Kampung Warunghaseum Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, terus berupaya menyajikan masakan yang khas dan diminati para pembeli.

“Pertama berdiri namanya RM Risma, terus ada Mas Doyok Kadir kesini untuk makan, saat itu beliau habis kampanye gubernur Atut, pas beliau kesini terus bilang udah nama rumah makan nya pake nama saya aja, makanya langsung diganti nama RM Doyok Kadir,” tutur Niroh Agustini, pemilik RM Doyok Kadir, seraya mengingat saat pertama kali Doyok Kadir singgah di rumah makan miliknya, belasan tahun lalu.

Click Here

Selain menyediakan untuk makan ditempat, RM Doyok Kadir juga menerima pesanan catering dari harga Rp.10.000,- hingga Rp. 20.000 per paket.

“Alhamdulillah selalu ada yang pesan untuk kegiatan-kegiatan,” katanya.

Berbekal dari keahlian memasak sejak kecil, Niroh terus mempertahankan. Cita rasa masakan warisan dari neneknya.

“Saya tetap mempertahankan harga agar tidak terlalu mahal, kemudian dari segi rasa juga selalu berupaya agar benar-benar pembeli merasa puas,” ungkapnya.

Beberapa menu yang disajikan RM. Doyok Kadir, diantaranya : Sop Iga, Sip Ayam Bakar, Ikan Goreng, Rendang, Ikan Bakar, Ayam Goreng, Telur Dadar, Sate, dan aneka pepes.

“Silahkan mampir ke tempat kami, untuk beristirahat sambil menikmati masakan khas RM Doyok Kadir, insya Allah harga terjangkau,” imbuhnya.

Haes, salahsatu pembeli asal Cihara, mengungkapkan, “Rasanya mantap, apalagi sop iga nya terasa di lidah, saya aja jauh-jauh datang kesini sengaja ingin makan enak di RM Doyok Kadir,” kata Haes, saat menikmati masakan yang disajikan RM Doyok Kadir, Rabu (22/12/2021).

(Usep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d