oleh

Ketua Umum DPP PPP Hi Suharsono Monoarfa Hadir Di Muktamar NU Ke 34

LAMPUNG TENGAH – Ketua DPC, sekretaris dan pengurus harian Zona Lampung II melakukan persiapan penuh untuk stand both untuk menyambut kedatangan ketua umum Partai Persatuan pembangunan ( PPP ) Dewan Pimpinan pusat ( DPP ) Hi.SUHARSO MONOARFA dan sekretaris jenderal H.M.ARWANI THOMAFI, Selasa (21/12/2021).

Amir Faisol” sebagai ketua dewan pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Lampung timur, Mendampingi ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Propinsi Lampung supriyanto Sp.MM.untuk menyambut Kedatangan ketua umum Dewan Pimpinan pusat ( DPP ) Partai persatuan pembangunan ( PPP ) Hi.SUHARSO MONOARFA ke propinsi Lampung tepat nya di pondok pesantren Darusaadah didesa seputih jaya kecamatan terbanggi besar kabupaten Lampung tengah ini dalam rangka menghadiri acara muktamar NU ke 34.

“Dan bersama kita ketahui bahwa Selain ketua umum. DPP, PPP. Hi. Suharso Monoarfa. yang juga menjabat sebagai menteri Bappenas,
Insa Allah beliau besok pagi hadir bersama rombongan untuk menghadiri acara pembukaan muktamar NU ke 34. Kata Amir.

Mas Supri sapaan akrab ketua DPW PPP Lampung, saat diwawancarai awak media bongkar post’ menceritakan bahwa dalam sejarah partai PPP merupakan partai politik yang lahir perut nya Nahdlatul ulama, antara lain pendiri ibundanya almarhum Gus Dur termasuk bidanya yang melahirkan PPP bersama KH.Idham Cholid dan lain-lain, Artinya PPP juga aset NU, aset’ bangsa aset umat Islam.

Dan semoga kita yang sudah tergabung dalam Partai persatuan pembangunan PPP atau pun yang belum bergabung, selalu mendapatkan izin dan dimampunkan oleh Allah SWT sehingga dalam ucap dan gerak kita selalu dibimbingnya supaya benar – benar amanah untuk kepentingan umat Islam, termasuk dalam tahun ini Alhamdulillah DPR RI fraksi PPP telah berhasil melahirkan undang undang UU pesantren, tegas mas Supri. (Fad)

News Feed