Lampung Timur

Pengurus KONI Lampung Timur Direshuffle, Masa Bhakti 2020 – 2024

×

Pengurus KONI Lampung Timur Direshuffle, Masa Bhakti 2020 – 2024

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur me-reshuffle susunan kepengurusan melalui mekanisme pengganti antar waktu (PAW) masa bhakti 2020-2024.

Struktur pengurus yang baru sudah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Nomor 53 tahun 2021 tertanggal 21 Desember 2021 dan Mencabut SK Ketua Umum Propinsi Lampung Nomor 51 tahun 2020 tertanggal 28 Juli 2020, adapun kepengurusan yang baru ini Ketua Umum KONI Kabupaten Lampung Timur masih dijabat pengurus sebelumnya Muhammad Khadafi Azwar, SH, akan Tetapi untuk Sekretaris Umum KONI Lampung Timur Sah dijabat oleh Arip Setiawan yang merupakan seorang Aktivis di Lampung Timur.

Click Here

Saat di konfirmasi Media Arip Setiawan, Sekum KONI Lampung Timur Terpilih ini, sebelumnya mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Umum KONI Propinsi Lampung, Bupati & Wakil Bupati Lampung Timur, tak lupa ucapan terimakasih kepada Ketua Umum KONI Lampung Timur, Muhammad Khadafi Azwar,SH serta jajaran Pengurus KONI Lampung Timur, pada kesempatan ini Arip mengatakan, Menurutnya PAW ini merupakan suatu kebutuhan untuk meningkatkan profesionalisme pembinaan olahraga di Kabupaten Lampung Timur dan dalam rangka menghadapi evet-event olahraga ke depan.

“Reshuffle ini juga dalam rangka bebenah diri untuk meningkatkan kualitas SDM kepengurusan, agar pembinaan olahraga di Kabupaten Lampung Timur lebih profesional lagi,” jelas Arip Selasa (21/12/21).

Sekum KONI Lampung Timur ini berharap, dapat saling bekerja sama serta selalu kompak dengan kepengurusan yang baru ini, serta bisa bersinergi dengan pemerintah Daerah Lampung Timur untuk mewujudkan visi misi menuju Lampung Timur berjaya.

Antara lain mendukung Program Kerja 1 tahun Bupati Lampung Timur di bidang olahraga, dengan peningkatan kesejahteraan para atlet, pelatih dan memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana olahraga.

“Saat ini KONI Kabupaten Lampung Timur hampir 85 persen pengurus diisi orang-orang muda yang siap bekerja mengembangkan dunia olahraga di Kabupaten Lampung Timur,” jelas Arip.

Arip menyampaikan terima kasih kepada pengurus yang lama yang sudah membaktikan dirinya untuk KONI Kabupaten Lampung Timur dan tidak masuk lagi di kepengurusan yang baru. Arip berharap meski tidak di jajaran pengurus lagi, mereka masih bisa tetap eksis untuk membangun olahraga prestasi di Kabupaten Lampung Timur.

Sekum dalam waktu dekat ini secepatnya akan mengadakan Koordinasi dengan pengurus baru ini, Selain adanya PAW kepengurusan, dibahas pula membahas persiapan Pekan Olah raga Provinsi (Porprov) Lampung tahun 2022 mendatang Meningkatkan prestasi sekaligus untuk menargetkan perbaikan peringkat dalam raihan medali,” ungkap Arip.

Menurut Arip, target tersebut realistis mengingat pada Porprov Lampung tahun 2017, Lampung Timur masuk 9 besar. (Ril/Rif)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d