oleh

Pemdes Bontoparang Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi di Wilayahnya

TAKALAR- Dalam menggenjot Percepatan Vaksinasi untuk mencapai Herd Imunity Pemerintah Desa Bontoparang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para kader Desa, hal ini dilakukan sesuai dengan apa yang di harapkan oleh Pemerintah Kabupaten Takalar.

Kegiatan rapat koordinasi ini berlangsung di Kantor Desa dan di hadiri, Plt Desa Bontoparang, Sekdes, Staf dan para Kader Desa Bontoparang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Selasa (21/12/2021).

Plt Desa Bontoparang, Syaharuddin. S.Sos bersyukur karena  persentase percepatan Vaksinasi di Desa Bontoparang sudah mencapai sekitar 61% dengan melalui pertemuan ini mengharapkan kepada seluruh aparat Desa dan para Kader untuk tetap berusaha dan selalu semangat dalam mencari warga yang belum di vaksin dengan cara melakukan pendataan door to door kewarga dengan memeriksa jumlah Per KK dan meminta memperlihatkan kartu vaksinnya, ucap Kades Bontoparang.

Perlu kita ketahui bersama bahwa Vaksinasi tahun ini masih di gratiskan, tahun depan, sudah tidak gratis lagi dan perlu juga disampaikan bahwa tidak ada lagi pelayanan di Kantor Desa jika tidak bisa menunjukkan bukti bahwa sudah di vaksin. Untuk itu mari kita terus genjot percepatan vaksinasi hingga mencapai target Imunity, tegas Syaharuddin.

“Setelah data kami lengkap dan memenuhi syarat target Imunity, maka kami Pemdes Bontoparang akan serahkan langsung kepada bapak Sekda Takalar dan kemudian beliau yang akan segera menjadwalkan pelantikan Kepala Desa Bontoparang terpilih.” Tutup Syaharuddin S. Sos

Pantauan Media Sekilas Indonesia acara di lanjutkan dengan Pj Kepala Desa Bontoparang menyerahkan bantuan berupa mesin Jolloro kepada salah satu warganya yang bernama Arsyad daeng Rawa

(Suherman)