oleh

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Pattallassang Gelar Gerai Vaksinasi

TAKALAR-Dalam upaya percepatan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Takalar, Polsek Pattallassang Polres Takalar menggelar Gerai Vaksinasi ditempat yang berbeda dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang. Senin (20/12/2021).

Gerai Vaksinasi bentuk kerjasama PKM dan Kementerian Agama Kabupaten Takalar di gelar di tiga lokasi berbeda yaitu Gerai Vaksin Tribun Lapangan H. Makkatang Daeng Sibali, Gerai Vaksin SMK 2 Pattallassang, dan Gerai Vaksin di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar, dimana dalam vaksinasi tersebut melibatkan Vaksinator PKM Pattallassang,  Vaksinator Polres Takalar dan tenaga Vaksinator dari RS Labuang Baji Makassar , dan dalam gelaran Vaksinasi tersebut menggunakan Vaksin jenis Sinovac dosis 1 dan dosis 2.

Kapolsek Pattallassang, Iptu Sadi Winarko mengungkapkan akselerasi Vaksinasi yang kita gelar ini merupakan upaya kita dalam mendukung Akselerasi Vaksinasi yang di lakukan pemerintah.

Melalui gerai Vaksinasi Covid19 yang kita sediakan di beberapa titik setiap harinya juga di harapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin melakukan Vaksinasi, sehingga bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksin ini tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi Vaksinasi.

Kami harapkan dengan fasilitas Vaksinasi yang disediakan bahkan Kami juga melakukan kegiatan vaksinasi terhadap Masyarakat terpencil dan sloom area yg sulit dijangkau dengan kendaraan secara Door to door ini disambut baik dan ikuti juga dengan antusiasme masyarakat untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid19, tutupnya.

(Suherman)