DaerahSport

Event Bupati Lebak Cup, Atlet Malingping Raih Juara Cabor Tenis Meja

×

Event Bupati Lebak Cup, Atlet Malingping Raih Juara Cabor Tenis Meja

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Atlet Malingping berhasil meraih juara 1 untuk kategori umum dan juara 4 untuk kategori Usia 15 (U 15) Cabang Olah Raga (Cabor) Tenis Meja Event Bupati Lebak Cup dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 193 Kabupaten Lebak.

“Alhamdulillah, kemarin, Minggu (19/12), cabor tenis meja berhasil meraih prestasi yang sempurna, juara 1 untuk kategori umum diraih oleh Didik Sukarno, S.Pd., dan juara 4 untuk U 15 diraih oleh Rifki Ramadan, kelas 9 siswa SMPN 1 Malingping,” terang Ao Wahyudi, Ketua KONI Koordinator Olahraga Kecamatan (Korcam) Malingping, melalui komunikasi WhatsApp pribadinya, Senin, (20/12/2021).

Click Here

Menurutnya, prestasi ini bisa diraih berkat kerja keras dan kecerdasan atlet serta dukungan dari semua pihak.

“Saya selaku ketua KONI Korcam Malingping mengucapkan terima kasih kepada ketua PTM (Persatuan Tenis Meja) Malingping yaitu Pak H. Tedjo Indoko, S.Pd., Yusup Surya P (Pelatih ), Bapak Kepala SMPN 1 Malingping, Bapak Kepala SMAN 1 Malingping, Bapak Ketua Korcam Kec. Malingping beserta jajarannya, Bapak Camat Malingping, dan yang lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ao Wahyudi, mengatakan, dengan diraihnya prestasi ini merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab untuk bisa mempertahankan serta meningkatkan kemampuan para atlet agar berprestasi disegala bidang.

“Semoga kedepan kecamatan Malingping selalu meraih prestasi terbaik di segala bidang. Aamiin,” tuturnya.

Tak hanya itu, Ao Wahyudi, mengajak kepada seluruh pihak untuk sama – sama bersinergi dalam upaya menampilkan atlet terbaik di Kecamatan Malingping.

“Selain dibina, para atlet juga harus benar-benar diperhatikan, agar mereka lebih termotivasi dan makin banyak yang berminat untuk menjadi atlet, sehingga bukan tidak mungkin kedepan kecamatan Malingping akan banyak atlet yang mumpuni dan berhasil meraih prestasi untuk mengharumkan Kecamatan Malingping,” ungkap Ao Wahyudi.

Terpisah, Lingga Segara, Camat Kecamatan Malingping, mengapresiasi atas pencapaian atlet Malingping.

Terpisah, Lingga Segara, Camat Kecamatan Malingping, mengapresiasi atas pencapaian atlet Malingping.

“Selamat dan apresiasi saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Korcam Malingping dan semua pihak yang turut serta dalam peraihan juara ini, semoga kedepan semakin banyak cabor yang bisa menjadi juara dan bisa lebih baik. Insya Allah kita akan terus bersinergi agar atlet Malingping bisa lebih maju dan sukses,” kata Lingga.

(Usep)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d