Desa Kaduagung Barat Gencar giat Gebyar Vaksinasi

LEBAK-Desa Kaduagung Barat bekerjasama dengan Puskemas Mandala dan Polsek Cibadak gencar Gebyar Vaksinasi kepada Masyarakat yang di adakan di Aula Kantor Desa Kaduagung Barat. Selasa (7/12/2021).

Kepala Desa Kaduagung Barat, Misbahul Ulum mengatakan alhamdulillah masyarakat sangat antusias untuk kegiatan Vaksinasi sesuai instruksi Bupati Lebak dan peraturan pemerintah di mana masyarakat wajib Vaksinasi.kata ulum.

“Gebyar Vaksinasi di Desa Kaduagung Barat sudah mencapai 70 persen sesuai arahan dari Bupati Lebak untuk sasaran hari ini 200 Dosis vaksin tahap 1 dan vaksin tahap dua,” Terangnya

“Saya berharap untuk masyarakat Desa Kaduagung Barat yang belum di vaksin agar bisa mengikuti Vaksinasi karena ini salah satu syarat untuk mendapatkan bantuan sosial sesuai surat edaran bupati dan pemerintah pusat” harap Misbahul Ulum.

Misbahul Ulum juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah melaksanakan Vaksinasi puskesmas Mandala juga Polsek Cibadak yang sudah membantu mensukseskan kegiatan gebyar Vaksinasi di desa Kaduagung Barat dan mudah mudahan virus Covid 19 yang ada melanda Indonesia cepat berakhir. Ucapnya (Dra)