Koramil 413-04/Koba Siapkan Beras bagi Masyarakat yang di Vaksin

KOBA- Koramil 413-04/Koba dengan tenaga Nakes dari TNI melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat Koba, di Ruang Kantor Koramil 413-04/Koba, Rabu (08/12/2021).

Berdasarkan narasumber sekilasindonesia.id, vaksinasi ini diikuti oleh puluhan masyarakat Koba yang belum di vaksin ke satu dan ke dua dengan menggunakan vaksin Sinovak P’care.

Diketahui vaksinasi ini diinisiasi oleh Pelda TNI Juwarto, EVa yang di dampingi oleh Kapten Inf Andri Yandani SH, MH selaku Wadanramil dan Pelda Zulfikar beserta para Babinsa yang membawa warganya untuk di Vaksin.

Pada kesempatan itu, Wadanramil Koba dan Babinsa menyerahkan beras kepada masyarakat yang bersedia untuk Vaksin.

Kapten Inf Andri Yandani SH,MH mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk percepatan vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Bangka tengah.

“Kami mengharapkan nanti semua masyarakat sudah mendapatkan vaksin sehingga dapat menghambat wabah covid 19 dan virus varian baru ditengah masyarakat,” harap Kapten Inf Andri Yandani SH, MH.

Kapten Inf Andri Yandani SH, MH menambahkan dalam vaksin ini Koramil 413-Koba bekerjasama dengan Donatur dari PT BAM dan Talas Bening serta Yayasan Inovasi Indonesia memberikan beras kepada masyarakat yang telah di vaksin sebagai ucapan terima kasih.

“Perumpamaan dan himbauan berupa Ibarat manusia tidak memakai baju maka mudah masuk angin atau sakit tetapi setelah di pakai baju Insya allah tidak mudah masuk angin itulah dengan Vaksin. Sehingga saya terus mengajak masyarakat, mari kita tuntaskan vaksin bagi masyarakat yang masih ragu dan takut. Kesehatan itu, milik kita jika ingin sehat,” tutup Kapten Inf Andri Yandani SH, MH. (Budi)