oleh

Kapolda Berkunjung ke Kantor PWI Bangka Belitung

BABEL– Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya Kunjungan serta silaturahmi Kapolda Babel di Sekretariat PWI Babel, didampingi Dir Intel Polda Babel, Kabid Humas Polda Babel, senin (6/12/2021).) Berlangsung harmoni.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Babel M Fathurakman beserta jajaran menyambut baik atas kehadiran Kapolda Babel beserta rombongan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka belitung.

“Mengucap syukur atas kehadiran Kapolda Babel, dan apa yang bisa di sinergikan dengan Polda Babel, dan teman-teman wartawan juga sudah bisa mengakses kegiatan Polda Babel

Saya tegaskan seluruh kapolres dan jajaran harus membangun komunikasi yang baik dengan wartawan,” lanjutnya.

Kapolda juga meminta agar jajarannya terbuka terhadap wartawan yang sedang melaksanakan tugas jurnalistiknya.

“Sekarang eranya keterbukaan informasi. Maka kita harus membantu wartawan yang mereka ini mewakili masyarakat dalam mencari informasi,” kata Iyan.

Selain itu, Kapolda berharap terjalinnya komunikasi yang baik dengan wartawan dan jajaran PWI Babel.

“Sekarang kita butuh sinergi, butuh komunikasi, koordinasi dan kaloborasi. Kami juga butuh wartawan karena ikut membantu tugas Polri,” paparnya.

“Kami berterimakasih atas kunjungan Kapolda dan jajarannya. Kami berharap kedepan sinergi PWI Babel dengan Polda Babel semakin terjalin dengan baik,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol A Maladi dan Dir Intelkam Polda Babel Daniel Viktor Tobing. (Budi)