Daerah

Bupati Hadiri Musda IV Wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng

×

Bupati Hadiri Musda IV Wahdah Islamiyah Kabupaten Bantaeng

Sebarkan artikel ini

BANTAENG -Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Wahdah Islamiyah (WI) yang di rangkaikan Tabligh Akbar dengan tema “Mewujudkan Bantaeng Baik dengan Pendidikan Paripurna dalam Wasathiyah Islam,” di gedung balai kartini Bantaeng.

Selain di hadiri Bupati Bantaeng juga di hadiri ketua DPD WI, ketua DPW Sulsel, Ketua MUI, pimpinan Muhammadiyah Bantaeng, jamaah wahdah islamiyah, Sabtu (4/12).

Click Here

Ketua DPD WI, Ust. Abd Kholik dalam sambutannya mengatakan bahwa WI salah saru ormas islam yang telah berada di Bantaeng sejak 13 tahun lalu.

WI telah bergerak di berbagai bidang seperti dakwah, sosial, dan Pendidikan sehingga di harapkan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk senantiasa hadir memberikan dukungan dan bimbingan kepada WI agar mampu memberikan kontribusi yang lebih besar untuk masyarakat dan Kabupaten Bantaeng.

“WI memiliki yayasan Pendidikan mulai dari tingkat TK/RA hingga SMA/MA yang telah melahirkan ratusan generasi penghafal Qur’an 30juz”, ujar Ust. Abd. Kholik.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyampaikan hormat dan penghargaan kepada DPD WI yang telah membuat kegiatan yang di harapkan dalam Musda ini akan menghadirkan ide dan inovasi yang akan membantu pembangunan umat dan memajukan Kabupaten Bantaeng.

WI menjadi bagian penting dan sinergitas dalam pembangunan SDM dan Pendidikan islamiyah di Bantaeng.

“Diharapkan WI memiliki program yang sangat menarik yakni Program bantaeng mengaji dengan cara menyasar semua lapisan masyarakat dari kaum muda hingga tua bahkan Bupati, istri dan anak-anaknya menjadi bagian dari Program tsb.” Harap Ilham Azikin.

“Saya sangat bersyukur bahwa tema kegiatan hari ini memiliki makna yang sangat besar karena memiliki manfaat besar dan memiliki keseimbangan antara dunia dan akhirat.” Ucap Ilham Azikin. (Agus)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d