oleh

ADT Peduli Salurkan Bantuan di Pulau Tanakeke

TAKALAR, H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) merupakan salah satu putra terbaik Kabupaten Takalar yang sukses di Kota Makassar kini kembali ke Takalar berbagi sembako sebanyak dua ton beras premium, di dua Desa Kecamatan Kepulauan Tanakeke, belum lama ini.

Dimana diketahui H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) ini memiliki brand Daeng Grop di Makassar dan Pendiri pondok Pesantren Darul Aman yang terletak di Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Memiliki rasa perhatian terhadap masyarakat Kepulauan Tanakeke dimasa pandemi covid-19, ungkap salah satu masyarakat Desa Tompo Tanah, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Daeng Gau, Jum’at (3/12/2021).

“Alhamdulillah saya bersama keluarga dan khususnya masyarakat Kepuluan Tanakeke sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada H. Ahmad Daeng Tonang yang terlihat sangat sederhana menyempatkan waktunya dan menyesihkan sebagian reskinya ke kami,” ucap rasa syukurnya Daeng Gau.

Menurut Ceo Under Daeng Grop, H. Ahmad Daeng Tonang, dia menyalurkan 2 Ton beras ke Desa Tompo tanah dan Desa Maccinibaji di Kecamatan Kepuluan Tanakeke hanya sebatas berbagi Rezki sesama manusia, apalagi sekarang masa pandemi.

“Insyallah bantuan ini akan terus berkenjutan. Dan kami akan menyasar pedesaan dan Kelurahan di Kabupaten Takalar, semoga beras tersebut bisa bermanfaat kepada masyarakat Takalar,” harap Haji Ahmad Daeng Tonang.

Dimana diketahui H. Ahmad Daeng Tonang ini putra kelahiran Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar mengaku meniti karier sebagai pengusaha yang berangkat dari anak tangga terbawah.

Putra kedelapan dari sembilan bersaudara ini, kaya pengalaman dan telah berpindah-pindah tempat menaklukkan nasib, terutama pada bidang bisnis. (Suherman)