oleh

350 Dosis Vaksin TNI Tahap II Sasar Sekolah di Purbolinggo

LAMPUNG TIMUR – Kodim 0429/Lamtim terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi melalui Koramil jajaranya dalam rangka mempercepat pencapaian yang di targetkan oleh Pemerintah sebelum akhir Desember 2021.

Seperti halnya yang dilaksanakan hari ini (Jum’at, 3/12/2021) oleh salah satu Koramil jajaran Kodim yakni Koramil 429-06/Purbolinggo menggelar serbuan vaksinasi tahap II di SMK Ma’arif NU 1 Purbolinggo.

Diketahui bahwa Koramil Purbolinggo menerima alokasi total 1412 Dosis vaksin dari Kodim 0429/Lamtim, dengan rincian 600 dosis TNI tahap I dan 812 dosis TNI tahap II.

Dari total 1412 dosis yang sudah diberikan kepada masyarakat menyisakan 350 dosis dan menyasar kepada para pelajar di SMK Ma’arif NU 1 Purbolinggo.

“Hari ini yang kita berikan kepada pelajar di SMK Ma’arif NU 1 Purbolinggo sebanyak 350 dosis tahap II. Alhamdulillah semua terpenuhi tanpa ada sisa”, ujar Babinsa Serma Roby Herly.

“Pemberian vaksin ditengah pandemi Covid-19 kepada para pelajar sangatlah penting dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus corona, mengingat saat ini proses belajar sudah tatap muka”, tandasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Ma’arif NU 1 Purbolinggo Nurul Ahmat, S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Koramil, Polsek dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Purbolinggo yang telah berkenan melaksanakan program vaksinasi di Sekolahnya.

“Kami atas nama keluarga besar SMK Ma’arif NU 1 Purbolinggo menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danramil, Kapolsek dan seluruh Nakes yang telah melaksanakan vaksinasi di lembaga pendidikan kami”, jelasnya.

“Semoga akan segera tercapai target yang di programkan oleh Pemerintah sehingga tercipta herd immunity. Harapanya kesehatan segera pulih kehidupan kembali normal”, tutup Ahmat. (Herman)