DaerahPendidikan

Pembangunan USB SMKN 1 Maja Sudah Mencapai 70 Persen 

×

Pembangunan USB SMKN 1 Maja Sudah Mencapai 70 Persen 

Sebarkan artikel ini

LEBAK-BANTEN-Pembangunan Unit Sekolah Baru ( USB) SMKN 1 Maja hampir rampung di kerjakan oleh CV Budi Bakti Wiratama dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan ( APBD-P) dengan nilai Rp 2,622.619.000,-

Hermanto Nainggolan pelaksana lapangan mengatakan pembangunan USB ada empat lokal di antara nya tiga ruang kelas, satu ruang praktek siswa(RPS), Toilet siswa dan satu ruang perpustakaan juga Turap Penahanan tanah(TPT)  kita awal pengerjaan 15 Oktober 2021  sekarang sudah 70 persen pengerjaan karena kita kejar target 100 persen sampai akhir Desember 2021, kata Nainggolan saat di temui di lokasi proyek. Rabu (1/12/2021).

Click Here

“Walaupun pengerjaan ini harus selesai akhir Desember ini tetapi kita selalu mengedepan kwalitas bangunan sampai akhir pengerjaan,makanya para pekerja selalu lembur dengan jumlah pekerja 68 orang, mudah mudahan pembangunannya tidak ada kendala sampai mencapai target 100 persen, harapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 1 Maja, Drs.Sarjoko, M.Si mengucapkan terimakasih bapak Gubernur Banten dan Dinas pendidikan Provinsi Banten atas dibangunnya USB SMKN 1 Maja Kabupaten Lebak tahun 2021 untuk tahap pertama.

“Semoga segera dilanjutkan untuk tahap berikutnya mengingat wilayah Maja akan menjadi tempat perkembangan pemusatan pemukiman baru yang sangat membutuhkan sarana pendidikan.” Harapnya. (dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d