Daerah

Kapolres Jeneponto Pantau Berjalannya Vaksinasi Serentak Indonesia di Desa Bontomatene Turatea

×

Kapolres Jeneponto Pantau Berjalannya Vaksinasi Serentak Indonesia di Desa Bontomatene Turatea

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Polri secara serentak melaksanakan Vaksinasi diseluruh wilayah di Indonesia, khusus untuk Kabupaten Jeneponto dilaksanakan di kantor Desa Bontomatene Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto, Sabtu (27/11/2021). Pagi.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto bersama Wakil Bupati H. Paris Yasir serta Sekda Dr Syafruddin Nurdin memantau pelaksanaan vaksinasi.

Click Here

AKBP Yudha Kesit Dwijayanto menyampaikan, Iapun memantau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Bontomatene bersama Wakil Bupati dan Sekda Jeneponto memantau pelaksanaan vaksinasi untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan pelaksanaannya.

“Kami melihat langsung sejauh mana antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan ini,” Kata Kapolres Jeneponto itu.

Untuk sekedar informasi untuk wilayah kabupaten Jeneponto target pencapaian vaksinasi yg dilaksanakan hari ini sebanyak 1000 dosis.

“Semoga target hari ini bisa tercapai guna membentuk herd immunity serta bisa mensukseskan program pemerintah berupa pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Terlihat turut hadir, Kepala Wilayah Kecamatan Turatea Syamsul Ardy Djahini, Kepala Desa Bontomatene dan serta masyarakat yang hadir vaksinasi.

(Firmansyah)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d