oleh

Danramil 14/JBG Beserta Babinsa Monitoring Kunker Gubernur Lampung

LAMPUNG TIMUR – Danramil 429-14/Jabung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Beny Yunizar bersama Anggota melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan kunjungan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik dan Desa Bungkuk Kecamatan Marga Sekampung, Sabtu (27/11).

Kunjungan Gubernur Lampung ini dalam rangka meresmikan Taman Wisata Randu Mas dan peresmian jalan Provinsi Pugung-Jabung sepanjang ± 10,3KM.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, Wakil Bupati Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Asisten, para Kadis dan Kabag Kabupaten Lampung Timur, Forkopimcam Sekampung Udik dan Marga Sekampung, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Dawam Raharjo dalam sambutanya mengucapkan selamat Datang kepada Gubernur Lampung beserta rombongan.

“Selamat datang kepada Bapak Arinal Djunaidi beserta rombongan di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini ditengah padatnya jadwal masih bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung di Kabupaten Lampung Timur ini,”Ucap Dawam.

Dawam berharap kedatangan orang nomor satu di Provinsi Lampung tersebut dapat menjadi motivasi untuk pemerintah dan masyarakat Lampung Timur terutama dalam meningkatkan pembangunan.

“Semoga kunjungan Bapak Gubernur ini bisa menumbuhkan semangat dan motivasi bagi jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Lampung Timur dalam melaksanakan program pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang lebih maju, sejahtera dan berdaya saing,”Ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Lampung Arinal menghimbau kepada seluruh jajaran Pemerintah Lampung Timur untuk bekerja maksimal dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kita semua harus bekerja maksimal dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bantuan-bantuan yang saya berikan adalah untuk merangsang kita semua agar kita bekerja secara maksimal, tidak alasan untuk Lampung Timur tidak bangkit karena sumberdaya alamnya yang sangat luar biasa,”Tutup Arinal.

Acara peresmian wisata Randu Mas ditandai dengan pemotongan pita serta penandatangan oleh Gubernur lampung dan dilanjutkan penanda tanganan oleh Bupati Lampung Timur.(Ril)