oleh

Bupati Way Kanan Melantik Beberapa Pejabat di Gedung GSG

WAY KANAN – Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., dengan resmi melantik para Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas, dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan, propinsi Lampung, pada Jum’at (27/11/2021).

Pelantikan tersebut bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Andika Saputra, S.E., M.M., serta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

Dalam mengawali sambutannya, Adipati mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang hari ini dilantik menjadi pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsionsl Serta sejumlah SKPD di lingkup pemerintahan Way Kanan.

Bupati menjelaskan, mutasi atau alih tugas jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan peristiwa yang biasa dan wajar serta memang harus terjadi, sesuai dengan kepentingan organisasi birokrasi, tujuannya untuk menumbuhkan suasana baru bagi pejabat yang bersangkutan dalam upaya meningkatkan prestasi kerja dan memenuhi tuntutan bagi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saat bertugas.

“Pelantikan ini merupakan sebuah proses dari sistem pembinaan dan meningkatkan kinerja aparatur sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Lanjutnya, “Jabatan adalah suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan, sehingga dirinya berharap, seusai pelaksanaan pelantikan ini, agar dapat secepatnya berkoordinasi dan segera melakukan pertemuan dengan staf di unit kerja masing-masing,” ujar Bupati.
(Zakaria)

News Feed