oleh

Jumat Berkah, Persit KCK Kodim 0429/Lamtim Kembali Berikan Santunan Anak Yatim

SEKILASINDONESIA.ID, LAMPUNG TIMUR –Persit Kartika Chandra Kirana Cab. lIV Koorcab Rem 043 PD II/ Sriwijaya memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di Masjid Al-barokah, Makodim 0429/Lamtim, Jl. Soekarno-Hatta, Mataram Marga, Sukadana, Lampung Timur, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan Jum’at berkah dan pengajian dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Hj ST. Hasmah M. Darwis, Pasipers Kodim 0429/Lamtim Kapten Caj. Rahmat, Pengurus Persit, Perwakilan Persit tiap-tiap Ranting, Ustad Masduki Zein dan perwakilan anak yatim piatu.

Ny. Darwis mengatakan, menebar kebaikan dapat dilaksanakan dengan berbagai cara tentunya suatu hal yang kita bisa mulai dari diri sendiri, salah satu contohnya adalah memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan kewajiban dalam hal sosial sebagai hubungan manusia. Harapan kedepan banyak pihak yang menyelenggarakan kegiatan seperti ini untuk meningkatkan kepedulian bagi sesama”.

Beliau juga menambahkan santunan yang diberikannya memang tidak seberapa. Namun Ny. Darwis berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi anak-anak. “Semoga adik-adik senang serta berbahagia dengan semua yang diberikan,” pungkasnya.

Kegiatan Jum’at berkah yang berlangsung di Masjid Al Barokah Makodim ini menghadirkan kurang lebih 51 anak yatim dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan selama pelaksanaan.(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed