Daerah

Ditengah Kesibukannya, Bupati Jeneponto Tinjau Pekerjaan Jalan Poros Allu Lombupeo Bangkala

×

Ditengah Kesibukannya, Bupati Jeneponto Tinjau Pekerjaan Jalan Poros Allu Lombupeo Bangkala

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Ditengah kesibukan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sepekang ini menyambut Bapak Presiden Republik Indonesia RI Joko widodo bersama Mentri pada kunjungan kerja Penanaman Jagung di Kecamatan Kelara dan Berselang Sehari Kunjungan Mentri Pariwisata Sandiaga Uno di Kecamatan Rumbia.

Tak menghentikan ia terus turun ke Wilayah Kecamatan, kali ini Orang Nomor satu di pemerintahan daerah itu meninjau langsung pekerjaan jalan pasca selesainya anggaran Tahun 2021.

Click Here

Iksan Iskandar didampingi Kadis PUPR Jeneponto Arifin Nur, meninjauan pekerjaan Jalan itu tepatnya di Jalan Poros Allu Bissangka Lombupeo, Jumat (26/11/2021).

Juga didampingi, Kepala Badan Pendapatan Daerah Syarifuddin Lagu, Camat Bangkala A. Patoppoi dan Kabid Bina Marga Mashuri.

Diselah kunjungan itu, Bupati Jeneponto menyempatkan dirinya berdialog dengan masyarakat dan tukang Ojek disitu. Iapun ingin mengetahui progres kondisi pekerjaan jalan pasca selesainya.

Islam daeng suju’, berterimakasih atas pekerjaan jalan, “Alhamdulillah Karaeng ka Bajimi kekkeseka anremo na tegille gile motorka, (Alhamdulillah Bapak Jalanya sudah bagus dan laju kendaraan motor sudah baik),” ucap tukang ojek itu menanggapinya.

Iksan Iskandar pun, berharap agar hasil pekerjaan jalan ini kualitasnya dapat dipertahankan, sehingga pemanfaatannya bertahan lama.

“Akses ini mampu meningkatkan mobilitas masyarakat, sehingga roda perputaran ekonomi pun dapat bertumbuh dengan baik,” harap bupati Jeneponto dua periode itu lewat Rilis Protpim.(*)

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d