Advertorial

Peringati Hari Armada RI ke-76 TNI AL Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksin Maritim di Dua Tempat Secara Serentak

×

Peringati Hari Armada RI ke-76 TNI AL Lanal Babel Laksanakan Serbuan Vaksin Maritim di Dua Tempat Secara Serentak

Sebarkan artikel ini

BABEL– Dalam rangkaian memperingati Hari Armada RI ke-76 pada tanggal 05 Desember 2021, Pangkalan TNI AL Bangka Belitung menggelar serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua di Kantor Desa Lubuk Lesung dan SMA YPN Belinyu Kabupaten Bangka, Rabu (24/11/ 2021).

Dalam kegiatan serbuan vaksin kali ini Balai kesehatan bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu menyasar ke masyarakat maritim dan pelajar sekolah pada dua titik yang berbeda di wilayah Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Click Here

Sebelumnya Lanal Babel telah melaksanakan serbuan vaksin secara Kontinyu. Serbuan vaksin kali ini berhasil memvaksin sebanyak 176 masyarakat maritim dan pelajar yang ada di sekitar Mako Lanal Babel menggunakan vaksin Pfizer dan Sinovac.

Melibatkan 20 tenaga kesehatan dipimpin oleh Ka Balai Kesehatan Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 6 orang vaksinator dan 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan mengatakan, Lanal Babel akan terus melaksanakan serbuan vaksin secara kontinyu dan berkelanjutan meski saat ini situasi Covid-19 semakin membaik.

Pada serbuan vaksin hari ini kita melaksanakan serbuan vaksin dalam rangka memperingati Hari Armada RI ke-76 tahun 2021. Dilaksanakan di dua tempat yang berbeda secara serentak yakni menyasar kepada masyarakat maritim dan pelajar sekolah yang ada di lingkungan Mako Lanal Babel.

Disamping itu juga Kegiatan tersebut diselenggarakan merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim dan pelajar sekolah guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah kerjanya.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d