oleh

Hadirnya Taman Bermain di Alun-alun H.Makkatang Daeng Sibali, Masyarakat Takalar sangat Terhibur

TAKALAR-Masyarakat Takalar sangat Terhibur dengan hadirnya taman bermain untuk anak-anak di alun-alun H. Makkatang Daeng Sibali. Dimana taman bermain ini di buka dan di kelola oleh Perusahaan Daerah (Perusda) Takalar, Selasa malam (23/11/2021).

Hal ini tentunya dilakukan salah satu bentuk kepedulian Perusda ke masyarakat Takalar  terkhusus anak anak yang telah lama terkekang oleh situasi pandemi corona (Covid-19) dan tetap mengedepankan prokes karena pengunjung diwajibkannya pakai masker, pengukuran suhu.

Berdasarkan pantauan media ini penanggungajawab telah menyiapkan tempat cuci tangan. Itu semua terlihat dari begitu banyaknya pengunjung dan merasa terhibur dengan adanya tempat bermain terutama anak anak dan di bagikannya masker kepada setiap pengunjung yang lupa membawa masker dan senantiasa memperingati pengunjung melalui pengeras suara untuk selalu memperhatikan prokes.

Kegiatan ini juga menambah pendapatan masyarakat khususnya pedagang salah satu pedagang atas nama Uci merasa sangat terbantu perekonomiannya karena tempat yang disediakan oleh Perusda sangat membantu dan sewanya pun kami diberikan kemudahan, ujar Uci salah satu pedangan pop ice.

Direktur Perusda Takalar, mengatakan tujuan Pemda mengadakan tempat bermain anak anak ini untuk menghibur masyarakat Takalar dan juga untuk meramaikan alun alun H. Makkatang Daeng Sibali yang dulunya sunyi kalau malam. Dan  Alhamdulillah sekarang sudah ramai dan pedagang pedagang kecil juga dapat memperoleh keuntungan yang lebih baik, ujar Direktur Perusda Takalar yang akrab di panggil Daeng Gading.

(Muh Rizal, SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed